Sukses

Liar di Pesta Lajang, Gadis Ini Malah Diputuskan Tunangannya

Seorang perempuan harus rela gagal menikah, setelah calon pengantin pria mengetahui seberapa parah pesta lajang yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta bujang atau lajang memang lumrah dilakukan segelintir calon pengantin sebelum melangsungkan pernikahan. Kebanyakan orang akan merayakannya dengan cara yang liar dan menyenangkan bersama teman-teman mereka, karena dianggap sebagai hari kebebasan untuk calon pengantin.

Namun sayang, nasib nahas dialami seorang perempuan setelah ia melakukan pesta lajang. Dirinya harus rela kehilangan tunangannya setelah calon pengantin pria mengetahui seberapa parah pesta lajang yang dibuat teman-temannya.

Dilansir Elitereaders, Senin (22/5/2017), calon pengantin pria harus membatalkan pernikahannya setelah melihat video calon istrinya saat meniduri pria lain dalam pesta lajang. Kabarnya, video itu diretas dan dikirim ke mempelai pria.

(Carmelo Delva/facebook.com)

Dalam video yang diunggah Carmelo Delva dalam akun Facebook-nya, sang calon mempelai perempuan tengah dikelilingi teman-temannya yang bersorak dalam pesta lajangnya. Sementara itu adapula seorang penari telanjang yang memeriahkan pesta tersebut.

Video yang beredar medsos tersebut sontak menjadi perbincangan hingga viral di internet. Carmelo mengatakan jika calon suaminya itu segera membatalkan pernikahannya setelah dia melihat calon istrinya bersenang-senang dengan penari telanjang. Bahkan, di akhir video terlihat jika pesta tersebut semakin parah.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.