Sukses

AMUZ Sajikan Hidangan Khusus Liburan Panjang

Hidangan tersebut hanya bisa dinikmati pada tanggal 24-28 Mei 2017

Liputan6.com, Jakarta - Liburan panjang adalah saat paling tepat untuk berkumpul bersama teman, keluarga, maupun kekasih. Waktu berkumpul akan semakin berkualitas bila dihabiskan dengan berbagi kisah atau sekadar tertawa bersama.

Berkumpul akan terasa lebih bermakna bila dilakukan sambil menyantap hidangan spesial. Dalam rangka libur panjang, AMUZ Gourmet menyediakan hidangan istimewa yang dapat Anda cicipi bersama orang-orang tersayang.

Hidangan-hidangan spesial seperti US Prime Beef Cote de Boef, Crispy Roasted Pork Belly Roll, Whole Fish Baked in Sea Salt Crust, AMUZ Dessert Trolley, serta free flow Red and White Wine dapat Anda santap bersama tiga hingga empat orang terdekat.

Penawaran tersebut hanya berlaku pada tanggal 24-28 Mei 2017. Jadi tunggu apa lagi? Segera ajak mereka yang tersayang ke AMUZ Gourmet.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini