Sukses

Goth Latte, Kopi Gothic yang Ngehits di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Untuk para pencinta kopi, kamu tentu tahu kalau jagat media sosial sempat dihebohkan dengan kehadiran menu Unicorn Frappucino. Nah, kini ada varian baru buat kalian. Minuman berwarna hitam pekat ini punya nama Goth Latte.

Kopi bernuansa gothic itu memang sedang ramai diperbincangkan di Instagram. Warnanya yang unik dan disajikan dengan sangat ciamik membuat minuman ini terlihat sangat instagenic.

Ternyata warna hitam pekat yang ada di goth latte tercipta dari activated charcoal atau arang aktif yang bercampur dengan bubuk kopi. Warna tersebut berpadu cantik dengan white cream yang biasa disajikan dalam segelas latte.

Charcoal ini memang sudah sering sekali dijadikan sebagai bahan makanan seperti es krim, pempek hitam, atau telur pitan. Walau punya warna yang tak lazim, bahan makanan alami ini aman untuk dikonsumsi. Bahkan, charcoal dipercaya ampuh untuk bantu proses detoksifikasi dalam tubuh. Jadi, tak perlu takut mengonsumsi minuman ini banyak-banyak.

Tren kopi gothic ini pertama kali dibuat oleh kedai White Mojo yang berada di Melbourne, Australia. Varian satu ini bisa jadi pilihan untuk para pengunjung yang ingin coba menikmati kopi dengan sensasi berbeda.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini