Sukses

Suami Habiskan Rp 1 Miliar untuk Beli Game, Istri Minta Cerai

Diketahui suaminya menghabiskan tabungan tersebut untuk membeli senjata di game mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan rumah tangga seharusnya dapat diselesaikan antara kedua belah pihak. Akan tetapi, seorang wanita di Jepang memilih untuk meminta nasehat pada netizen akan kebiasaan buruk suaminya.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu meminta pendapat netizen apakah ia harus kembali pada suaminya atau bercerai. Hal ini dikarenakan suaminya telah menghabiskan tabungan mereka untuk membayar kecanduannya akan game mobile.

Diketahui, suaminya itu telah menghamburkan sekitar 108 ribu dolar Amerika atau lebih dari satu miliar rupiah untuk membeli game mobile.

Awalnya, wanita itu menerima warisan sekitar 945 miliar rupiah dari ibunya yang meninggal dunia. Kemudian, uang itu ditabung di bank dengan simpanan lainnya hingga totalnya lebih dari satu miliar rupiah.

Namun, sang istri merasa putus asa setelah mengetahui tabungan mereka nyaris habis oleh suaminya. Suaminya itu membeli senjata khusus di game mobile yang ia mainkan.

Kebanyakan netizen menyarankan wanita itu untuk bercerai dan membuat suaminya membayar uang yang ia hambur-hamburkan. Menurut SoraNews24, sang suami menghabiskan sekitar 47 juta rupiah untuk game yang ia mainkan.

Entah bagaimana, si istri tidak tahu bahwa suaminya bermain game. Sang istri hanya mengetahui bahwa uang mereka habis setelah dia mengecek rekeningnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.