Sukses

Meski LDR, Pasutri Ini Punya Cara Kreatif Bikin Foto Bersama

Liputan6.com, Florida - Bagi banyak orang, menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang bukan hal yang mudah. Seseorang harus meninggalkan pasangannya dalam waktu yang lama.

Hubungan jarak jauh memang menjadi salah satu masalah yang mesti dihadapi beberapa orang. Menjalani hubungan LDR bukan perkara mudah karena seringnya mengalami masalah karena kurangnya intensitas komunikasi dan bertemu. Namun hal tersebut tak berlaku bagi pasangan dari Florida, Amerika Serikat, ini.

Pasangan Brandon Philips dan Veronica yang dipisahkan dalam negara yang berbeda mendapat kesempatan untuk bersatu kembali melalui fotografi.

Dilansir Boredpanda, Rabu (24/5/2017), Brandon yang bekerja sebagai angkatan udara harus rela melewatkan momen kehamilan istrinya dan tidak bisa menyaksikan proses kelahiran bayi mereka.

Veronica (boredpanda.com)

Veronica yang hamil besar memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan dengan Jennifer McMahon, seorang fotografer di Miami, Florida. Mereka pun memiliki ide jenius bagaimana suaminya bisa menjadi bagian dari foto kehamilan yang menyentuh hati banyak orang.

"Saya sering melihat banyak foto yang diedit menggunakan Photoshop dan saya memiliki saudara laki-laki yang jago mengedit dengan sempurna. Setelah pemotretan selama berhari-hari dan beberapa jam untuk pengeditan, saya pikir saya ingin menceritakan kisah terbaik yang akan membangkitkan emosi pada semua orang yang melihatnya," kata McMahon kepada Huffpost.

Awalnya Philips merasa sedih karena tak bisa mengikuti perkembangan kehamilan pertama sang istri. Apalagi dia juga tak bisa menemani persalinan istrinya.

"Memang sangat umum bagi suami militer untuk melewatkan momen kehamilan istri atau kelahiran anak mereka. Ini menghancurkan hatiku saat Veronica memberitahuku ceritanya. Saya tidak bisa membayangkan dan saya pikir itu hal biasa karena artinya saya bertanggung jawab untuk melayani negara," kata Philips.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini