Sukses

Wanita Ini Foto Arwah Korban Kecelakaan, Naik ke Surga?

Liputan6.com, Jakarta Hannah Simmons (23 ), membawa putrinya yang berusia sembilan bulan, bernama A'lannah, untuk check up di Georgia bersama sahabatnya, bernama Lauren Buteau pada Selasa (25/4/2017). Namun nahas kendaraan yang mereka bertiga tumpangi mengalami kecelakaan karena kehilangan kendali.

Melansir Viral Nova, kecelakaan itu sangat parah, hingga merenggut tiga nyawa seketika. Dalam kejadian tersebut ada seorang wanita muda bernama Anisa Gannon, sedang dalam perjalanan ke pekerjaannya dan melihat ambulans, truk pemadam kebakaran, dan mobil polisi di sekitar lokasi tersebut.

Mengetahui bahwa dia akan terlambat bekerja, dia mengeluarkan kamera untuk mengambil gambar peristiwa tersebut untuk ditunjukkan ke atasannya, bahwa ada kecelakaan lalu lintas yang akan membuatnya terlambat. Namun, gambar yang ditangkap wanita itu adalah sesuatu yang membuat keluarga korban akan menghargai foto tersebut selamanya.

Ketika bibi Gannon, Tara Noble, memperlihatkan fotonya, dia menunjukkan bahwa ada seberkas cahaya yang mengarah lurus ke langit dengan dua bola menyala di tengahnya. Ia percaya bahwa itu adalah tanda dari surga, mereka memutuskan untuk menunjukkan foto tersebut keluarga korban serta kepada orang-orang tercinta yang ditinggalkan setelah kecelakaan tragis tersebut.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.