Sukses

5 Kebohongan Besar ini Terjadi Hanya Gara-Gara Angka

Liputan6.com, Jakarta Kecuali uang, beberapa orang selalu pusing jika dihadapkan dengan angka-angka. Mereka akan memilih untuk “pas” dan menerima apa saja yang diberitahukan. Angka-angka ini membuat seseorang percaya begitu saja mengenai fakta yang mungkin terpelintir. Misal tentang hitungan kredit motor tau mobil yang diterima begitu saja oleh pembeli. Padahal bisa jadi hitungannya salah dan menguntungkan dealer. Tapi hal ini tak mungkin dipusingkan karena masalah hitungan begitu merepotkan.

Well, di dunia ini banyak sekali hal-hal yang sebenarnya bohong namun setelah dibumbui dengan angka dan fakta pemicu membuat semua orang percaya begitu saja. Dan inilah kebohongan besar yang membuat banyak orang percaya begitu saja. Boombastis telah merangkumnya untuk Anda semua.

1. Segitiga Bermuda Berbahaya Bagi Kapal dan Pesawat

Segitiga bermuda berbahaya untuk kapal dan juga pesawat. Hal ini telah dikumandangkan sejak puluhan tahun yang lalu. Bahkan wilayah itu dianggap penuh dengan misteri hingga membuat banyak sekali orang takut. Alien dikabarkan berada di sana dan membuat kapal dan juga pesawat yang melintas jadi tenggelam dan juga hilang. Mengenai kebenaran apakah tempat ini memiliki alien belum bisa dibuktikan. Namun jika mengatakan tempat ini berbahaya di dunia, maka pernyataan ini adalah salah.

Dalam 22 tahun wilayah ini hanya membuat 11 pesawat hilang. Jumlah yang hanya 11 lalu ditambah misteri membuat banyak orang percaya saja. Padahal di wilayah seperti Jepang, Tiongkok, lalu Inggris jumlah kecelakaan pesawat dan kapal jauh lebuh besar. Dalam jangka waktu 12 tahun saja sudah ada lebih dari 100 kasus. Terbanyak di Laut China Selatan dengan 293 kasus kecelakaan.

Selengkpanya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.