Sukses

Warga Temukan Balita Sedang Menyusu Ibunya yang Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Monu Balmiki (27) langsung melapor ke kantor Polisi di daerah Damoh, Pradesh, India, setelah ia menemukan jasad seorang perempuan di pinggir lintasan kereta api. Di sebelah jasad itu juga terdapat balita laki-laki dalam keadaan menangis.

Melansir My Newshub, tak lama setelah polisi datang mengevakuasi, balita nahas itu tampak sedang menyusu ibunya yang telah tak bernyawa. Dugaan sementara, ibu itu tewas tertabrak kereta api saat menyeberang.

"Kami terkejut melihatnya, ia sangat menyedihkan. Perempuan itu tewas terbaring dan anaknya menangis di sebelahnya," ujar Balmiki.

Ia menambahkan, jasad perempuan itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Pihak rumah sakit menyatakan perempuan itu meninggal dunia karena benturan keras di kepalanya. Hidung dan telinga perempuan itu mengeluarkan darah.

Sementara balita malang itu juga dilarikan ke rumah sakit anak untuk diperiksa. Balita itu dipastikan tidak menderita luka sedikit pun.

Hingga kini polisi masih mencari alamat perempuan itu untuk memberi tahu keluarganya. Untuk sementara waktu, balita itu dititipkan ke tempat penampungan anak-anak yatim di Pradesh.

"Kami sedang mencari alamat perempuan itu dan berusaha mendapatkan nomor kontak keluarganya," ujar polisi.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini