Sukses

Disangka Hendak Bunuh Diri, Wanita Ini Bikin Repot Petugas

Liputan6.com, Jakarta Disangka hendak bunuh diri seorang wanita di Malaysia bikin repot petugas penyelamat. Wanita yang diketahui bernama Vuong Thi Huang (23) duduk di plafon sebuah kondominium di Centrestage, Seksyen 13, Selangor, Malaysia.

Dilansir My Newshub, Huang rupanya hanya sedang duduk di plafon untuk mencari udara segar. Namun tetangganya menelepon petugas penyelamat dengan laporan hendak bunuh diri.

Ketua Balai Bomba dan Penyelamat Jalan Penchala, Mohammad Akmal mengatakan, ia mendapat panggilan darurat sekitar pukul 11.38 malam waktu setempat. Satu kompi pasukan penyelamat langsung disiagakan untuk mengevakuasi Huang.

"Begitu laporan kami terima, satu pasukan saya kirim ke lokasi itu," ujarnya.

Benar saja, wanita itu masih duduk di lantai plafon rumah sewanya. Sambil mengayun-ayunkan kaki, wanita itu tampak terkejut melihat kedatangan tim penyelamat.

Wanita itu berkata bahwa ia hanya sedang duduk di atap dan menikmati udara malam. Dengan demikian, tim penyelamat meminta wanita itu untuk turun.

"Kamis sudah bersiap. Wanita hanya ingin menikmati udara malam. Tanpa dia sangka, perbuatannya mengundang masalah untuk orang lain," ujar ketua tim penyelamat.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini