Sukses

Usia Menikah Paling Ideal Sesuai Zodiak Masing-Masing

Jadikan hasil ramalan ini hanya sebagai hiburan atau penambah semangat saja. Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Astrologi adalah salah satu cabang ilmu (tidak resmi) yang digunakan untuk meramal atau mengetahui nasib seseorang melalui simbol-simbol perbintangan. Metode ini diketahui sudah digunakan sejak zaman Romawi Kuno dan masih terus dilestarikan sampai hari ini.

Dalam penggunaannya untuk meramal seseorang, biasanya masing-masing orang akan dibedakan menurut tanggal lahirnya masing-masing atau sering disebut dengan zodiak.

Pada artikel ini, kami akan membahas kaitannya zodiak dengan rentang usia yang tepat untuk menikah pada masing-masing orang atau sesuai tanda zodiaknya masing-masing. Kami tidak menyarankan agar Anda mempercayai ramalan ini, karena sejatinya jodoh merupakan rahasia Ilahi yang tidak mungkin diketahui oleh orang siapapun.

Jadikan hasil ramalan ini hanya sebagai hiburan atau penambah semangat saja. Berikut ulasannya.

1. Aries

Menuruk ilmu astrologi, orang pemiliki zodiak Aries memiliki tingkat ketekunan yang tinggi. Dengan suatu kelebihan tersebut, seringkali mereka suka melakukan sesuatu dengan lebih cepat. Oleh karena itu, rentang usia yang tepat untuk menikah pemilik zodiak aries adalah antara 25 – 26 tahun.

2. Taurus

Orang-orang dengan zodiak ini diberkati dengan kesabaran yang sangat tinggi. Oleh karena itu dalam mencari pasangan hidup seringkali mereka tidak mudah gegabah dalam menilai calon pasangan yang akan mendampingi hidupnya kelak. Pada usia sekitar 30-an biasanya mereka baru akan menemukan pasangan yang benar-benar klop dan merupakan usia yang tepat untuk menikah.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.