Sukses

Idap Kanker Stadium Akhir, Harapan Pria Ini Menikah Baru Terkabul

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki harapan akhir untuk menikah. Seperti pria bernama Ray Kershaw (63) dan keaksihnya Tracy Brooks (45). Namun sayangnya Ray didiagnosis menderita kanker stadium akhir pada Maret lalu. Ia diberitahu dokter hanya memiliki waktu beberapa hari untuk hidup.

Melansir Viral4real, selama hidupnya Ray ingin sekali menikahi pacarnya. Namun karena kondisi ekonomi ditambah kesehatan Ray yang terus memburuk, keinginan itu urung.

Akan tetapi, salah seorang donatur yang tak ingin disebutkan namanya, bersedia membiayai pernikahan Ray guna mengabulkan harapan terakhirnya. Pernikahan Ray digelar di rumah sakit dengan dibantu staf rumah sakit yang membantu mengatur pesta pernikahan.

Meskipun para tamu sebenarnya sangat bersedih melihat kondisi Ray yang terbaring di ranjang, mereka dengan senang hati hadir di hari-hari terakhir Ray. Mereka mengaku terinspirasi dengan kegigihan Ray dan Tracy.

"Pasangan tersebut telah diliputi kemurahan hati semua orang. Mereka menginspirasi banyak orang termasuk kami," ujar Bridesmaid dan Melissa King, sahabat Ray.

Ray didiagnosis menderita kanker usus kecil stadium akhir. Ia dirawat di Springhill Hospice di Rochdale, Greater Manchester, Inggris.

Di halaman Facebooknya, Ray mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah membantu mengabulkan keinginan terakhirnya.

"Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah menyumbangkan barang, layanan, untuk memastikan kami memiliki hari yang fantastis," tulis Ray.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini