Sukses

5 Wanita Cantik Bersaudara dan Berhijab Asal Thailand

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka jika wanita cantik yang sekarang ini menjadi perbincangan hangat netizen adalah 5 bersaudara. Diketahui, apabila kelima hijaber asal Thailand tersebut, memang kompak dari segala hal, mulai cara berhijab, hobi, tipe pria yang mereka sukai, dan nama akun Instagram kelimanya yaitu berakhiran ‘mirror’.

5 Wanita Cantik Berhijab Bersaudara asal Thailand tersebut awal mula terkenal usai beberapa foto cantik saat berhijab mereka, beredar luas di jejaring sosial Instagram. Malahan, kelimanya menjadi perbincangan hangat bukan hanya netizen asal Thailand akan tetapi seluruh dunia termasuk Indonesia. Uniknya lagi, wajah kelima bersaudara tersebut sangat cantik, mirip, dan murah senyum jika melihat dari beberapa foto yang ada di akun masing-masing.

Kelimanya memiliki akun yang berakhiran mirror. Di antaranya ialah @ruksanamirror , @sairamirror, @cattaleeyamirror, @nasreenmirror, dan @reenamirror. Kelimanya memang terlihat sangat kompak dalam beberapa sesi pemotretan endorse. malahan, jumlah follower mereka kian hari semakin bertambah usai banyak media yang mengekspose seluruh kegiatannya di dunia maya. Saking kompaknya, kelimanya membuka toko online khusus busana muslim bernama Saira Hijab.

Pastinya kamu penasaran dengan Lima Hijaber Bersaudara asal Thailand, Inilah puluhan Foto mereka, dari akun Instagram masing-masing :

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.