Sukses

5 Peristiwa Kematian dan Munculnya Orang Secara Misterius

Berikut 5 peristiwa kematian dan munculnya orang secara misterius.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran dan Kematian dari manusia itu pasti dan sudah di tentukan oleh tuhan sejak lahir. Sebagian penyebab dari kematian dan kelahiran seseorang dapat di pastikan secara logika. Namun sebagian di antaranya lagi tidak dapat di pecahkan dan masih menjadi misteri. Seperti 5 peristiwa ini, yang masih sekarang masih menjadi misteri dan belum di temukan penyebabnya.

Berikut 5 peristiwa kematian dan munculnya orang secara misterius.

1. Hilangnya Pendaki di Gunung Everest

George Leigh-Mallory (foto: kiri barisan belakang) dan Andrew C Irvine hanya kurang tinggal ribuan kaki dari puncak Everest, pada 8 Juni 1924. Namun tiba-tiba angin kencang berputar-putar mengacaukan salju dan kabut yang ada saat itu, sehingga pengamat yang berada di pos bawah, tidak bisa melihat mereka. Dan memang mereka tidak terlihat dan ditemukan lagi. Puncak Everest sendiri telah ditaklukkan pada tahun 1953. Sebelumnya mereka berdua telah mendirikan tenda dan bermalam di ketinggian 26,800 kaki, dan mengirim turun pemandu perjalan untuk memberitahukan kepada tim yang berada di bawah bahwa besok pagi mereka akan melanjutkan perjalanan hingga ke puncak.

Namun ternyata mereka terlambat bangun dan melakukan pendakian. Kemungkinan hilangnya mereka diakibatkan oleh sapuan badai dan longsoran sehingga terkubur di dalamnya. Satu-satunya bukti mereka pernah ada di sana adalah kapak es, entah milik Leigh atau Irvine.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini