Sukses

Unik, Pencipta Sepatu Merpati Ungkap Alasan di Balik Desainnya

Kyoto Ohata menciptakan sepasang sepatu hak tinggi merpati yang lucu dan tentunya membuat banyak orang terkejut.

Liputan6.com, Jepang - Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Seorang pembuat sepatu dari Jepang, baru-baru ini menciptakan sepasang sepatu hak tinggi merpati yang lucu dan tentunya membuat banyak orang terkejut.

Sepatu ciptaan Kyoto Ohata sontak menimbulkan beragam respons publik. Beberapa orang membencinya karena terlihat aneh ketika dipakai, tapi adapula yang menyukainya karena bentuknya yang unik.

Dilansir Boredpanda, Senin (29/5/2017), Ohata mengatakan jika ia sering berjalan melalui area yang penuh dengan burung merpati dan burung-burung itu ketakutan saat ia mulai mendekati. Hal tersebut yang membuatnya memutuskan untuk menyamarkan kehadiran manusia dengan membuat sepasang sepatu DIY yang terlihat percis seperti merpati.

Sepatu merpati (boredpanda.com)

Keberadaan sepatu unik itu di tengah-tengah kumpulan merpati tentunya tidak membuat burung-burung itu takut.

Nah, apakah sepatu merpati tersebut akan menjadi tren fashion kekinian yang diikuti banyak orang. Bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.