Sukses

Ajaib, Video Bayi Baru Lahir Tak Sabar Ingin Berjalan

Peristiwa sensasional terjadi di Brasil. Bayi yang baru lahir dari rahim ibunya tampak tak sabar ingin berjalan.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa sensasional terjadi di Brasil. Bayi yang baru lahir dari rahim ibunya tampak tak sabar ingin berjalan. Seketika kabar sensasional ini langsung menyebar melalui sosial media.

Bayi yang tak sabar ingin berjalan ini terungkap dalam sebuah video yang direkam oleh bidan yang akan memandikan bayi yang baru lahir tersebut.

Bidan yang menangani bayi itu terkejut dengan kemampuan unik bayi tersebut. Segera bidan tersebut meminta rekan kerjanya untuk merekam aksi bayi yang tak biasa itu.

Tampak dalam video tersebut, seorang bidan meletakkan bayi merah itu di tangannya. Dan bayi tersebut langsung melangkahkan kakinya seperti orang berjalan.

Bidan itu langsung berteriak, "Bayi perempuan ini bisa berjalan, " katanya. Bidan tersebut juga mengungkapkan, bayi tersebut ingin tetap berjalan ketika akan didudukkann.

Sampai hari ini video bayi tersebut terus viral. Penasaran yuk kita simak videonya di bawah ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.