Sukses

Cara Anda Bergandengan dengan Pasangan Ungkap Rahasia Asmara

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda pernah jatuh cinta, Anda tahu betapa bahagia rasanya berjalan bersama orang yang Anda cintai memegangi tangan Anda. Namun, terkadang ada isyarat tubuh yang tidak Anda sadari saat memegang tangan pasangan.

Menurut Bright Side, berikut arti sesungguhnya dari berbagai tipe rangkulan tangan bersama pasangan.

1. Telapak tangan menghadap ke bawah

Jika Anda berpegangan tangan dengan cara seperti ini, ini berarti ikatan Anda didasarkan pada kasih sayang tapi tidak pada gairah. Ini juga mengungkapkan bahwa siapa pun yang meletakkan telapak tangan menghadap ke bawah memiliki kepribadian yang lebih kuat, sering berinisiatif, dan lebih dominan.

2. Jari saling mengunci

Jari yang saling bertaut dan mengunci saat berpegangan tangan melambangkan gairan dan hubungan yang kuat antara dua orang. Saat berpegangan tangan seperti ini, penting bagi Anda berdua untuk memegang tangan orang lain dengan benar. Ini bukan pertanda baik jika salah satu Anda terlalu rileks.

3. Satu jari saling bertaut

Jenis pegangan tangan seperti ini berarti Anda berdua memprioritaskan independensi Anda. Pasangan Anda juga tahu bagaimana menghargai ruang dan privasi masing-masing. Hal ini juga dapat menunjukkan bahwa pasangan tersebut mengalami masa-masa sulit.

4. Salah satu pasangan menguatkan pegangan

Jika Anda merengkuh tangannya kuat-kuat, dapat berarti hubungan Anda makin serius. Sayangnya, hal ini tidak selalu positif. Ini juga bisa berarti posesif.

1 dari 2 halaman

5. Lengan saling bertaut

5. Lengan saling bertaut

Pegangan tangan seperti ini sering digunakan saat pasangan menghadiri acara formal. Namun, jika mereka berpegangan tangan seperti ini setiap hari, berarti mereka yang mengambil lengan pasangan mereka mencari perlindungan atau merasa sedikit tidak aman dalam hubungan mereka.

6. Menggenggam jemari dan menariknya ke satu sisi

Ini mungkin menunjukkan bahwa pasangan Anda tidak berada di posisi yang sama. Siapa pun yang menarik tangan berarti mencoba membuat pasangan mengambil keputusan lebih cepat dari biasanya. Ini juga bisa menjadi tanda salah satu dari mereka sudah muak dengan rutinitas dalam hubungan tersebut.

7. Tidak saling berpegangan tangan

Jika pasangan Anda menghindari memegang tangan Anda, itu mungkin pertanda bahwa dia tidak menyukai Anda. Namun, mungkin juga menunjukkan rasa malu atau privasi. Jangan terlalu khawatir dan membuat keputusan dengan cepat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Tips Hindari Pertengkaran Pasangan agar Tak Berujung Pembunuhan
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks