Sukses

Paksa Masuk Area Parkir, Pengemudi Mobil Mewah Melindas Petugas

Meski penjaga parkir menolak kendaraan itu masuk, si pengemudi malah perlahan melindasnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah peristiwa menjengkelkan baru-baru ini berlangsung di Shenzhen, Tiongkok. Sebuah video memperlihatkan seorang penjaga parkir yang mencoba untuk menghentikan pengemudi Mercedes. 

Dalam video yang kemudian viral di media sosial Facebook itu terlihat seorang petugas parkir yang tak diketahui identitasnya itu berdiri di depan Mercedes. Sang petugas menghentikan mobil memasuki area parkir. Namun, si pengemudi tampak terus berupaya agar bisa mendapatkan tempat parkir.

Meski penjaga parkir menolak kendaraan itu masuk, si pengemudi malah perlahan mendorongnya ke depan. Akhirnya, si penjaga itu berbaring di jalan di depan Mercedes untuk mencegah mobil bergerak maju.

Namun tak disangka, pengemudi itu malah melaju tanpa ragu sedikit pun, padahal ada orang di bawah mobil-nya.

Polisi setempat mengatakan jika penjaga itu dalam kondisi baik tanpa mengalami luka serius. Kini polisi tengah menyelidiki insiden tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.