Sukses

Stand Up Comedy Cianjur, Hibur Para Peserta Fikomfest 2K17

Acara Fikomfestival 2k17 yg di selenggarakan beberapa waktu lalu, yang dihadiri 700 peserta ini sukses menggempur Cianjur.

Liputan6.com, Jakarta Acara Fikomfestival 2k17 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, yang dihadiri 700 peserta ini sukses menggempur Cianjur. Even tahunan ini tak hanya menyuguhkan materi-materi yang aspiratif. Seperti dengan adanya penampilan Stand Up Comedy Cianjur yang menghibur para peserta.

Acara yang digelar setiap tahunnya ini selalu memberikan terobosan-terobosan baru dengan tema exibition, education dan entertaint, dengan menampilkan beberapa narasumber ternama yang memeriahkan acara tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Ambiya, salah satu panitia Fikomfest 2k17. "Dengan adanya even ini, kita tak hanya menyuguhkan materi-materi saja, di dalamnya ada hiburan seperti pertunjukan kreasi mahasiswa dan juga Stand up Comedy agar para peserta tidak merasa jenuh," ungkapnya.

Dengan adanya Stand up Comedy dalam memeriahkan acara Fikomfest 2k17 ini, mendapat komentar-komentar menarik dari beberapa peserta. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu peserta Fikomfest, "Iya seru sekali ya dengan adanya Stand up Comedy di sela waktu materi cukup menghibur."

Dengan adanya Stand up Comedy, mood para peserta semakin baik untuk mendengarkan para pemateri. Para peserta beraharap, kegiatan ini, bisa lebih memberikan solusi aspiratif bagi masyarakat cianjur untuk mengembangkan inovasi dan kreatiVitas dalam dunia media.

Penulis :

Muhammad Luthfi

Universitas Putra Indonesia

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.