Sukses

Fikomers Band, Sukses Meriahkan Acara Fikomfest 2017

Liputan6.com, Jakarta Setelah tahun lalu sukses menggelar FIKOM FESTIVAL 2K16, ditahun 2017 ini Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Putra Indonesia Cianjur kembali menggelar FIKOM FESTIVAL 2K17 yang dihadiri sekitar 700 peserta. Dalam perhelatannya kali ini, ada konsep berbeda yang dituangkan oleh Senat Fikom Unpi yaitu konsep "3E (Education, Exhibition & Entertaiment).

Senat Fikom Unpi juga memberikan suguhan hiburan untuk para peserta dengan penampilan The Aira, Adam Bastian, Stand Up Comedy Cianjur, dan band andalan Unpi Cianjur yaitu Fikomers Band.

Band yang baru seumur jagung ini beranggotakan 5 personil. Band ini sengaja dibentuk secara khusus untuk memeriahkan acara Fikomfest 2017. Band yang mengusung genre Pop ini diisi oleh Rida & Wahyu sebagi (Vokal), Ambiya (Gitar), Kemal (Rhytm), Riza (Bass) dan Lutfi pada Drum.

 "Dengan dibentuknya Fikomers Band, ini adalah ide yang sangat kreatif, selain bisa menghibur para peserta, hal ini sangat bermanfaat bagi kami Mahasiswa Fikom Unpi untuk mengembangkan potensi kami dan membiasakan diri di atas panggung hiburan khususnya di dunia musik." ujar Rida sang vokalis.

Setelah sukses memeriahkan acara Fikomfest 2017, kini Fikomers Band pun sering diundang oleh event-event kampus di kota Cianjur. Seperti acara Senat Tekhnik Unpi, BEM Unpi dan acara organisasi-organisasi di sekitaran Kota Cianjur.

Penulis :

Muhammad Luthfi

Universitas Putra Indonesia

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami

Artikel Selanjutnya
Baru Manggung di Indonesia, Siapa Dua Lipa?
Artikel Selanjutnya
Kotak x Angger Dimas Sukses Guncang Sound of Tri