Sukses

Karier Carla Rizki Melesat Berkat Hijab dan Taekwondo

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang menganggap rutinitas yang padat itu melelahkan. Namun, hal ini tidak berlaku untuk Carla Rizki Handayani, perempuan berusia 22 tahun yang sedang menjalani berbagai aktivitas.

Baginya, sepadat apapun aktivitas dapat dijalani dengan dasar niat dan tujuan yang baik. Walaupun tidak juara dalam ajang Hijab Hunt 2015, Carla bisa menjadi bintang iklan, vlogger, dan mengisi acara di beberapa program televisi swasta. Ternyata, dua tawaran tersebut berasal dari dua hal, yaitu Hijab dan Taekwondo.

"Banyak yang menganggap bahwa berhijab dengan bakat taekwondo itu unik. Dan aku syukuri, karena bisa membawa rezeki dan karier,"tuturnya. Pemilik akun instagram @carlarizki dengan followers 15.000 ini sudah menekuni olahraga taekwondo sejak SMP dan pernah menjuarai Piala Kemenpora.

Bahkan, kini ia dipercayai untuk membuka cabang club taekwondo sekaligus pengajar di sana. Tak hanya fokus berkarier, Carla juga fokus menempuh pendidikan S2 jurusan Sistem Informasi di Universitas ternama di Jakarta.

Dengan berbagai karier yang dijalani, ia mengaku tidak bisa memilih yang paling diminati. Karena, ia selalu berusaha menampilkan yang terbaik dan masih terus mempelajari hal-hal yang baru."Kita hidup di dunia yang dinamis, jadi harus terus belajar. Jangan andalkan satu prestasi, karena bisa saja nanti tenggelam," tuturnya lagi.

Selengkapnya baca artikel DISINI.

Penulis :

Ade rahma unzila - PNJ

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series
Artikel Selanjutnya
Rekan Dr Reisa di Acara Televisi Ini Tak Kalah Cantik