Sukses

Dikira Ikan, Sosok Mengerikan Ini yang Ditangkap Nelayan di Laut

Nelayan di Malaysia baru-baru ini dihebohkan dengan hasil tangkapan mereka dari laut.

Liputan6.com, Malaysia - Nelayan di Malaysia baru-baru ini dihebohkan dengan hasil tangkapan mereka. Alih-alih mendapatkan ikan, nelayan malah menangkap orang yang tak bernyawa.

Awalnya nelayan tak merasa curiga ketika mengangkat jaring dari laut, karena jaring tersebut dipenuhi dengan ikan. Namun tak disangka, ketika nelayan mengeluarkan ikan dari jaring terlihat ada mayat yang membusuk.

Warga yang terkejut dan panik pun melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian setempat. Tak lama kemudian polisi datang dan mengidentifikasi identitas mayat yang telah membusuk tersebut.

Dilansir Viral4real, Sabtu (3/6/2017), korban dilaporkan bernama Zhe Liu (31), seorang warga negara Tiongkok yang pergi ke Perhentian Island Resort, Pulau Perhentian Besar bersama keluarganya. Dia dikenali karena tato yang berada di dadanya.

"Investigasi awal mengungkapkan kelompok tersebut tinggal di Awana Resort di pulau itu. Sebelum kejadian tersebut, Zhe Liu pergi snorkeling sendirian. Sementara teman dan istrinya bergabung dalam aktivitas menyelam di lokasi lain," kata Kapten Besut Supt Mohd Zamri Mohd Rowi.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui jelas penyebab kematian pria itu. Polisi pun hingga kini masih menyelidikinya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini