Sukses

Bukber Ramadan, Awal Lahirnya Pengurus Komunitas Campus CJ 6

Liputan6.com, Jakarta - Buka puasa bersama adalah momen yang paling ditunggu-tunggu di bulan Ramadan. Dari acara yang biasa disebut Bukber ini kita dapat mempereat tali silaturahmi antar sesama baik dengan teman dekat, teman lama, bahkan komunitas yang kita punya.

CampusCJ salah satunya. Komunitas menulis ini tentunya tidak mau melewatkan Ramadan tahun ini tanpa mengadakan acara buka bersama dengan para anggota. Warung Teteh yang berlokasi di jl. Petogogan 1 Panglima Polim menjadi lokasi yang dipilih sebagai tempat Buka puasa bersama CampusCJ. Tempat yang sederhana dengan sajian Nasi Liwet yang sangat lezat menambah kehangatan dan kebersamaan sesama anggota. 

Walaupun tidak semua anggota bisa hadir, namun tidak menyurutkan antusias dari anggota lainnya untuk meluangkan waktu mereka agar dapat menghadiri acara yang sudah beberapa minggu direncanakan ini. Selain dihadiri oleh para anggota, dalam bukber kali ini turut hadir pula Sulistyo Hadi selaku Head of Community Development dan Angga J. Utomo selaku Manager Community Development Liputan6.com.

Kehadiran mereka tentunya membuat acara Bukber kali ini menjadi lebih menarik. Selain berbagi cerita tentang pengalaman yang mereka rasakan selama bekerja di dunia media, para anggota CampusCJ pun berkesempatan menanyakan hal-hal seputar dunia jurnalis maupun komunitas.

Kesempatan tersebut tentu sangat berharga dan dapat menambah ilmu baru bagi para anggota yang mayoritas masih berstatus sebagai mahasiswa. Dengan adanya acara bukber ini tentunya membuat para anggota semakin dekat dan juga akrab.

Selain itu, antar anggota juga bisa saling berbagi cerita mengenai pengalamannya dalam menulis, bertukar pikiran mengenai acara Media Gathering CampusCJ yang diadakan setiap bulannya, pembentukan pengurus inti komunitas CampusCJ yang segera akan di launching pada 27 Juli 2017 hingga pembicaraan serius mengenai program komunitas ini ke depannya. Ide-ide baru dari para anggota pun bisa tertuang disini dan semoga ke depannya CampusCJ selalu bisa menginspirasi anak muda.

Penulis :

Witri Nasuha - PNJ

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

Artikel Selanjutnya
Inilah Presentasi Bisnis Pertamina di CJA Jakarta, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Dorong Minat Baca Warga, Komunitas Baca Betawi Gelar Hari Puisi