Sukses

5 Tafsir Mimpi Berdasarkan Ilmu Astrologi India

Menurut keyakinan Astrologi India, mimpi dapat menjadi refleksi dari masa depan kita.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi dan penafsiran tentang mimpi merupakan salah satu misteri terbesar sejak awal penciptaan manusia. Psikolog terkenal Sigmund Freud pernah melakukan sebuah penelitian yang bersifat ekstensif yang berkaitan dengan analisis tentang mimpi. Menurutnya, impian kita merupakan versi visual dari keinginan kita yang paling dalam.

Namun menurut keyakinan Astrologi India, mimpi dapat menjadi refleksi dari masa depan kita. Berbagai benda, baik itu benda hidup ataupun benda mati yang kita lihat di dalam mimpi kita dapat menjadi penanda. Penanda hal baik ataupun buruk yang akan menimpa kita di masa depan.

1. Mimpi Tentang Air

Mimpi tentang air sendiri memiliki banyak sekali penafsiran. Mimpi melihat air yang begitu banyak, dapat memiliki penafsiran bahwa orang tersebut sedang memiliki beban masalah yang cukup banyak. Namun, jika seseorang melihat air yang kotor dalam mimpinya, itu dapat berarti bahwa orang tersebut dikelilingi aura negatif.

2. Mimpi Tentang Wanita Muda

Jika seseorang bermimpi tentang seorang wanita muda, itu dapat menjadi sebuah sinyal yang baik bagi orang yang memimpikannya. Ini dapat berarti bahwa orang tersebut akan memperoleh kesuksesan dalam usahanya di masa yang akan datang.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini