Sukses

Asyiknya Belajar Menulis Creative Digital di Weekend Class ke-5

Campus CJ ini merupakan subkanal Citizen6 yang mewadahi mahasiswa untuk melakukan personal branding, salah satu caranya dengan menulis.

Liputan6.com, Jakarta Campus CJ memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar menulis dalam kegiatan Weekend Class. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 3 Juni 2017 ini bertema “Creative Writing”. Bertempat di SCTV Tower, Senayan City, kegiatan berlangsung sejak pukul 15.00-19.00 WIB.

Dalam penjelasan yang ditampilkan dengan slide, Azwar menjelaskan kegiatan Citizen Journalism yang diselenggarakan oleh Liputan6.com adalah kegiatan yang meliputi pengumpulan, pelaporan, analisis serta penyampaian informasi atau berita. 

“Tidak Cuma informasi atau berita saja, banyak hal yang bisa disampaikan seperti human interest”, jelas Azwar.

Liputan6.com memiliki subkanal Campus CJ. Campus CJ ini merupakan subkanal Citizen6 yang mewadahi mahasiswa untuk melakukan personal branding, salah satu caranya dengan menulis.

“Generasi kalian zaman sekarang itu udah gampang semua, enggak perlu lagi pake kamera DSLR, cukup dengan HP saja sudah bisa membuat foto seperti hasil dari kamera DSLR,” ujar Azwar. 

"Menulis memang sangat penting dalam hidup kita, tapi apakah sebelumnya kita sadar bahwa menulis itu penting? Ya, sangat penting, karena dalam menulis kita dapat berbagi pengalaman, informasi, gaya hidup dan lain-lain. Oleh karena itu, kita harus sering menulis agar dapat berbagi apa pun dalam hal kebaikan kepada semua orang," ucap Azwar.

Pengen ikut Weekend Class berikutnya, tunggu info selanjutnya.

Penulis :

Ahmad Fikriandika U.

Politeknik Negeri Jakarta

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini