Sukses

Restoran Ini Sajikan Menu Kaki Buaya hingga Kecoak, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian besar dari Anda pernah mendengar atau bahkan mencicipi makanan eksotis seperti kaki katak, sup ular, jangkrik goreng, bahkan pernah menyantap embrio bebek khas Filipina.

Tunggu dulu, itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan sebuah restoran yang ada di Negeri Sakura, Jepang, berikut ini. Bagaimana tidak, restoran ini bahkan diklaim sebagai restoran yang menyajikan menu makanan paling aneh dan absurd di dunia.

Restoran tersebut bernama "Chinjuuya" yang berada di Distrik Noge, Yokohama. Kata "Chinjuuya" memiliki arti 'Penjual daging langka'. Jadi tidak perlu kaget kalau makanan yang disajikan sangat aneh.

Di restoran ini, Anda akan lebih terkejut mengetahui menu-menu yang ditawarkan. Bahkan mungkin sebagian dari Anda berpikir jika menu di restoran ini tidak seharusnya menjadi santapan manusia. Terdapat beragam menu yang disajikan di restoran ini, mulai dari ikan piranha panggang, kaki buaya goreng tepung, dan kadal goreng crispy.

Setelah melihat foto-foto menu makanan aneh di atas yang disajikan, mungkin sebagian dari Anda berpikiran jika restoran ini cocok dicap sebagai restoran teraneh yang ada di dunia.

Eits, jangan salah, restoran ini sangat populer di kalangan turis asing maupun penduduk lokal. Selain itu harga yang dibanderol tiap cukup fantastis lho, bikin kanker alias kantong kering. Selengkapnya baca artikel DI SINI.

Penulis :

Dewi Adhitya

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Menyantap Menu Autentik Negeri Tirai Bambu di Jakarta Barat
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto