Sukses

10 Cara Unik Foody Instagram Mengatasi Anak Susah Makan

Bisa jadi cara foody Instagram dengan nama @idafrosk ini bisa menjadi inspirasi buat orang tua dalam menghadapi anak yang susah makan.

Liputan6.com, Jakarta - Cara mengatasi anak susah makan memang akan bikin orang tua kebingungan. Apalagi jika anak hanya mau minum susu dan tidak mau makan nasi sama sekali.

Bisa jadi cara foody Instagram dengan nama @idafrosk ini bisa menjadi inspirasi buat orang tua dalam menghadapi anak yang susah makan atau punya masalah dalam nafsu makan. Berikut 10 cara perempuan dari Norwegian itu menyiasati agar anak-anak nafsu makan.

1. Bikin roti lucu berbentuk kucing

Siapa yang tak suka hewan perliharaan lucu dan menggemaskan yang satu ini. Roti ini dicampur dengan semangka dan yoguht yang lezat.

2. Coba sajikan sayur dengan cara berbeda

Jika anak kurang suka sayuran, mungkin bisa dicoba dengan olahan dalam bentuk lain seperti smoothies. Smoothies wotel ini disajikan dengan oatmeals dan perasan jeruk untuk sarapan sehat si kecil.

3. Waffle favorit

Paling mudah memang menggunakan karakter hewan peliharaan yang jinak dan sudah dikenal oleh anak-anak. Seperti waffle lucu berbentuk anjing ini. Bisa ditambahkan selai juga buah berry.

4. Roti bakar musim dingin

Siapa yang tak suka tidur, eh maksudnya roti bakar yang dioles dengan selai kacang nikmat?

5. Manusia salju kepanasan

Siapa bilang manusia salju tidak ada saat musim panas? Bentuknya lucu jika ditambahkan dengan potongan-potongan jeruk dan apel.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.