Sukses

Kecanduan Rasa Pedas, Pria Ini Makan Cabai 3 Kilo Setiap Hari

Banyak orang yang menyukai masakan pedas. Namun mereka tak pernah makan cabai sebagai camilan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menyukai masakan pedas. Namun, mereka tak pernah makan cabai sebagai camilan.

Berbeda dengan laki-laki dari India ini. Namanya Pyare Mohan, usia 40 tahun. Sejak 6 tahun lalu ia gemar memakan cabai pedas sebagai makanan pokok.

Baginya, cabai tak ubahnya nasi. Pria yang berasal dari Madhya Pradesh India ini selalu makan cabai setiap hari. Karena sudah kecanduan, ia mampu makan cabai 3 kilogram sehari.

Ia merasa hari-harinya belum lengkap jika belum makan cabai.

Awalnya Pyare memang sudah menyukai makanan pedas. Kepada istrinya, ia selalu meminta untuk menyediakan menu-menu yang mengandung cabai. Bukan cabai biasa, melainkan cabai dari jenis yang paling pedas.

Menurut dia, rasa cabai yang langsung dikunyahnya itu terasa manis. Ia  merasa perutnya belum merasa kenyang kalau belum makan cabai. Semakin pedas rasa cabai, semakin ia menyukainya.

Karena punya kebiasaan aneh, ia menjadi perhatian warga di sekitarnya. Setiap hari rumahnya dikunjungi banyak orang yang hanya ingin melihat langsung Pyare makan cabai.

Laki-laki unik ini setiap harinya bekerja sebagai pemain musik. Ia sering diundang saat warga sedang mengadakan hajatan atau acara lain. Dari kebiasaannya makan cabai ini, ia tak pernah sakit.

Seperti apa Pyare makan cabai, yuk kita saksikan langsung videonya di bawah ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.