Sukses

Salon Ini Pekerjakan Pria-Pria Ganteng untuk Menarik Pelanggan

Bagi sebagian perempuan, ke salon adalah aktivitas rutin yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, merawat diri di salon adalah aktivitas rutin yang menyenangkan. Untuk menarik pelanggan, sebuah salon di Vietnam mempunyai cara unik untuk menarik pelanggan.

Pemilik salon tampaknya tahu betul, sebagai perempuan sudah selazimnya mereka akan lebih tertarik pada laki-laki ganteng berbadan bagus.

Karena alasan itu, pemilik salon ini menerima karyawan pria sebagai pekerjanya. Calon karyawan yang dicari pun tidak hanya harus mempunyai keahlian yang baik dan profesional. Ada satu syarat lain yang harus dipenuhi: dia harus berpenampilan menarik, seksi, dan ganteng.

Foto: Istimewa

Strategi ini ternyata mampu menarik pelanggan. Dalam waktu singkat, salon ini telah menjadi pusat perhatian. Selain karena wajah mereka yang tampan, para pria tersebut dalam bekerja tak memakai kemeja. Mereka telanjang dada, hanya selembar dasi yang menutupi tubuh mereka yang kekar.

Para perempuan yang berkunjung ke salon ini bisa dengan mudah memandang pria-pria yang setengah telanjang itu. Para pria itu hanya memakai celana panjang warna hitam sehingga perut six pack-nya kelihatan.

Foto: Istimewa

Dilansir Chinapress, sampai sekarang salon yang bernama Eva ini juga mewajibkan para pekerjanya menuliskan nama itu di dada bidang mereka. 

Sebenarnya promo semacam ini sudah sering dilakukan untuk produk lain, tapi strategi ini tetap berhasil untuk meningkatkan omzet bulanan.

Seperti apa aksi para pria ini bekerja, yuk kita saksikan videonya.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.