Sukses

Tonton Seru dan Kocaknya Aksi Para Bujang Ganteng di Vidio.com

Akhir-akhir ini warganet selalu mantengin akun @bujangdotnet di vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini warganet selalu mantengin akun @bujangdotnet di vidio.com. Di video tersebut warganet disuguhi ulah para cowok ganteng yang masih jomblo semua. Eko, Eri dan Gerry.

Di akun tersebut bujangdotnet mengisahkan sketsa kehidupan orang-orang urban yang seru, lucu dan kadang haru dan tentu saja kekinian khas anak muda sekarang. Setiap postingan video barunya, puluhan ribu orang menontonnya. Sampai Kamis, 8 Juni 2017 bujangdotnet telah memposting 25 video.

Kamu sudah nonton semua? Kalau belum, segeralah buka vidio.com untuk menyaksikan kelucuan mereka. Dijamin setelah nonton kamu akan merasakan hal unik yang membuat harimu lebih segar.

Foto: bujangdotnet

@bujangdotnet, awalnya dari obrolan santai dari 3 orang sekawan, Eko, Eri dan Gerry yang waktu itu baru saja lulus kuliah. Karena mati gaya, mereka memutuskan membuat usaha sendiri.

Ide awalnya membuat majalah, karena semua personil tersebut memang mempunyai hobi menulis. Mereka berharap dengan usahanya ini, mereka bisa langsung menjadi bos.

Karena mereka semua masih lajang, belum punya pacar, majalah itu dinamai bujang. Majalah itu kemudian diisi dengan artikel-artikel inspiratif yang disampaikan dari kacamata anak muda.

Foto: bujangdotnet

Ternyata harapan tak selalu seindah kenyataan.

Majalah bujang yang beralamat di bujang.net itu tak beranjak berkembang sesuai harapan. Mereka lalu mencari cara bagaimana agar terus bisa eksis dan tentu saja bisa mendapatkan penghasilan.

Akhirnya mereka, bujangdotnet melakukan kolaborasi dengan vidio.com. Dengan format video, bujangdotnet kini makin dikenal. Video-videonya yang diunggah di vidio.com selalu mempunyai traffic yang bagus. Berikut salah satu video dari @bujangdotnet

 Penulis:

Anggun R Melyanti

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.