Sukses

Saksikan INSPIRATO Bersama 4 Perempuan Kreatif

Di bidang ekonomi kreatif, banyak perempuan muda berbakat yang berhasil dalam mengembangkan bisnis sesuai passionnya.

Liputan6.com, Jakarta Di bidang ekonomi kreatif, banyak perempuan muda berbakat yang berhasil dalam mengembangkan bisnis sesuai passionnya. Pada Inspirato bulan Juni ini, Liputan 6 mengundang 4 perempuan kreatif yang telah sukses menjalankan bisnisnya di bidang fashion, film dan kepenulisan.

Kehadiran 4 perempuan yang menekuni bisnisnya ini memperoleh apresiasi yang baik dari masyarakat luas. Keempat perempuan itu adalah Diajeng Lestari, ZaskiaAdyaMecca, Anandia Putri dan Asma Nadia.

Program Inspirato yang diadakan sebulan sekali ini akan ditayangkan langsung secara live streaming pada:

Hari : Selasa, 13 Juni 2017

Pukul : 12.30 - 16.00 WIB

Lokasi : SCTV Tower lantai 8

Bagaimana mereka meniti karir sehingga mampu berada di level sekarang ini? Yuk, kita saksikan live streamingnya melalui video di bawah ini:

Berikut profile para perempuan kreatif yang sukses di bisnisnya masing-masing:

1.  Diajeng Lestari - Founder Hijup

 

Diajeng Lestari

Perkembangan fashion muslim yang pesat, memicu perempuan yang lahir pada 17 Januari ini membuat hijup.com. Portal ecommerce yang menyediakan khusus busana muslim.

Insting bisnisnya tak meleset. Dalam waktu6 bulan, hijup.com telah BEP. Salah satu faktor kesuksesannya adalah dia menggandeng beberapa desainer busana muslim papan atas untuk bergabung ke hijup.com.

Lebih lengkap kisah suksesnya bisa kita saksikan bersama pada pukul 12.30 - 13.15 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/2228

2. Zaskia Adya Mecca - Aktris & Pengusaha

 

Zaskia Mecca

Perempuan berdarah Sunda-Aceh-Jerman ini mengawali karirnya dalam ajang pemilihan model majalah. Sejak itu namanya mulai dikenal dan membintangi sinetron.

Sukses di layar kaca, karirnya terus menanjak dan berakting di beberapa film layar lebar yang menjadi box office seperti Ayat-Ayat Cinta. Zaskia akan mengisahkan perjalanan karirnya di Inspirato pada pukul  13.15 - 13.45  WIB. Yuk, kita saksikan bersama di http://video.liputan6.com/livestreaming/2229

3. Anandia Putri - Desainer modest wear I.K.Y.K

Anandia Putri

Pemilik brand I.K.Y.K (I Know You Know) telah menyukai dunia fashion sejak masih anak-anak. Saat itu ia merasakan baju-baju yang dibelinya tak pernah ada yang memuaskan seleranya. Kemudian ia mencoba-coba membuatnya sendiri.

Ternyata baju-baju modest wear yang ia desain memang terasa lebih nyaman dan banyak yang menyukainya. Setelah beberapa tahun menekuni bisnisnya ini, ia kini telah menuai hasilnya. Anandia akan berbincang tentang bagaimana membangun bisnisnya hingga seperti sekarang di Inspirato pada pukul 14.00 - 14.30  WIB. Yuk, kita saksikan bersama di http://video.liputan6.com/livestreaming/2230

4. Asma Nadia - Penulis Novel & Cerpenis

Asma Nadia

Nama novelis senior ini sangat dikenal masyarakat luas dengan cerita-ceritanya yang islami. Selain sebagai penulis, perempuan ini juga sibuk mengurus Forum Lingkar Pena (FLP) yang ia dirikan. Beberapa novelnya terlaris telah difilmkan, diantaranya Assalamualaikum, Beijing! dan Surga Yang Tak Dirindukan. *

Asma Nadia yang telah menyelesaikan puluhan buku ini juga sering menjadi pembicara baik di dalam dan luar negeri. Yuk, kita saksikan kisah Asma Nadia di Inspirato pada jam 14.45 - 15.15  WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/2231

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.