Sukses

Buka Bersama Jadi Ajang Nostalgia Panitia EGTC Squad Semarang

Liputan6.com, Jakarta Acara Emtek Goes to Campus 2017 yang berlangsung di Universitas Negeri Semarang memang telah usai sejak 2 bulan lalu. Namun, kemeriahan acara tersebut masih bisa dirasakan hingga saat ini, apalagi di mata para panitia EGTC 2017.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya panitia yang hadir di acara buka puasa bersama pada Rabu 7 Juni 2017 kemarin. Buka bersama ini memang sengaja diadakan untuk silaturahmi dan pembubaran panitia.

Berlokasi di Legend Coffee Semarang, acar berlangsung sangat meriah. Makanan yang disediakan juga mampu menambah kehangatan suasana saat panitia bernostalgia. Walaupun ada beberapa panitia yang tidak dapat hadir, namun antusiasme panitia yang hadir tidak mengurangi kemeriahan acara tersebut.

Foto: Istimewa

Selain bernostalgia tentang kegiatan EGTC 2017 di Semarang, panitia yang hadir juga berbagi cerita pengalaman mereka. Tentu hal itu membuat acara semakin seru. Berbagai pengalaman tentang akademis, organisasi di kampus maupun di masyarakat umum, serta berbagai komunitas yang pernah mereka ikuti membuat acara sangat menarik dan berkesan.

Acara seperti ini merupakan kesempatan yang sangat berharga dan sayang untuk dilewatkan. Selain mendapatkan ilmu yang sangat berharga, acara ini juga dapat mengakrabkan panitia.

Foto: Istimewa

Panitia yang berasal dari Universitas Negeri Semarang dan UIN Walisongo juga dapat saling berbagi cerita dan bisa semakin dekat. Tetap terjaganya tali silaturahmi merupakan salah satu harapan dari terselenggaranya acara buka bersama panitia EGTC 2017. Semoga kedepannya masih ada acara yang dapat mewadahi panitia EGTC 2017 untuk berbagi cerita dan tentu mencari pengalaman baru.

Penulis:

Novia Sekar Ayuningtyas

Universitas Negeri Semarang

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pemain Warkop DKI Reborn Ikut Lomba Makan Kerupuk di Festival Kalimalang
Artikel Selanjutnya
Kaka Slank Kangen Ikut Lomba Bawa Kelereng Pakai Sendok