Sukses

28 Tahun Tanpa Gula, Nenek 70 Tahun Ini Masih Seksi

Didiagnosa diabetes, nenek bertubuh seksi ini tak makan manis sudah lebih dari 28 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas jika melihat bodinya, wanita ini mungkin masih pantas dibilang berusia 30-an tahun. Namun siapa sangka jika Carolyn Hartz adalah seorang nenek yang hampir memasuki kepala 7.

Tubuh wanita asal Perth, Australia ini bahkan lebih bagus dari kita yang masih berumur 20-an tahun. Melansir Thesun.co.uk, Carolyn membagikan resep awet menawannya.

Ternyata sudah lebih dari 28 tahun nenek seksi ini berhenti mengkonsumsi makanan manis. Hal tersebut dikarenakan saat usia 40 tahun, Carolyn didiagnosa menderita diabetes.

Bisa mempertahankan bentuk tubuh yang menawan lebih dari usia 50 tahun adalah hal yang mustahil. Akan tetapi Carolyn berani menampik anggapan tersebut.

Awalnya pendiri SweetLife ini adalah seorang wanita yang begitu kecanduan mengkonsumsi permen hingga akhirnya dia tersadar tentang pentingnya perubahan demi kesehatannya.

Carolyn mengaku mengganti semua menu makannya, mulai dari sarapan hingga makan malamnya. Dia tidak lagi mengkonsumsi makanan manis dan cukup tidur sedikitnya 8 jam setiap malam.

 

Simak kelanjutan artikelnya: 28 Tahun Tak Makan Manis, Nenek 70 Tahun Ini Masih Tampak Seksi, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhtya menggunakan akun @dewiadhtya dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Refleksi Butir Pancasila dalam Diri Mahasiswa yang Patut Dibangun. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.