Sukses

Intip Keseruan Buka Bersama EGTC Squad Malang

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi kaum muslim untuk meningkatkan ibadah serta saling bersilahturahmi. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para mahasiswa yang tergabung di Emtek Goes To Campus Squad Malang untuk berkumpul kembali dalam acara buka puasa. Berlokasi di Warung Rindu Merbabu Malang pada awal Ramadan 2017, kegiatan bukber ini dihadiri oleh mayoritas EGTC Squad Malang 2017.

Kegiatan ini tentu membuat seseorang semakin dekat dengan satu sama lainnya. Pukul 16.00 WIB, semua panitia sudah mulai berdatangan. Meskipun tidak semua panitia bisa hadir, keakraban masih tetap terjalin. Dress code putih pun sengaja kita ambil agar semakin terasa suasana Ramadannya. Obrolan santai tentang kegiatan EGTC pun masih menjadi topic hangat. Canda tawa sesama panitia semakin membuat seru dan heboh suasana.

Pertemuan singkat selama menjadi EGTC Squad ternyata tidak membuat kita canggung dan malu. Bahkan kita saling bercengkerama sembari menunggu waktunya berbuka. Tak lupa foto bersama pun kita lakukan, agar nantinya ada kenang-kenangan meskipun tak berjumpa. Bahkan, kami sengaja menyiapkan property berupa tulisan EGTC untuk berfoto.

Tepat pukul 17.20, adzan Magrib pun berkumandang. Sambil menunggu makanan disajikan, kami semua salat berjamah di musala sekitar rumah makan. 

Selesai salat berjamaah, kami pun buka bersama. Menu nasi liwet lengkap dengan sayur asem, ayam goreng, bebek goreng dan beberapa lauk lainnya yang disajikan diatas tampah kecil. Sesi foto bersama tak pernah ketinggalan untuk mengabadikan semua momen.

Semoga dengan adanya buka bersama ini, kita semua bisa tetap saling berkomunikasi, karena ini semua bukan akhir dari pertemanan kita, melainkan awal dari segalanya. Kami berharap kita masih bisa disatukan kembali di EGTC 2018.

Yang terpenting adalah berdoa agar Malang selalu menjadi kota tujuan EGTC setiap tahunnya. Tambah Astri dan Nisa yang juga hadir dalam buka bersama ini.

Lain halnya dengan komentar Nisa dan Astri, Dimas yang juga hadir mengungkapkan, acara buka bersama ini menjadi ajang reuni dan temu kangen. Senang bisa kumpul bersama teman-teman EGTC Malang. Meskipun ia tidak hafal semua nama-namanya, tapi acara bukbernya seru dan asik.*

Penulis :

Farhan Ishami

Universitas Brawijaya Malang

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior