Sukses

Lucu, Kaesang Pangarep Review Sepatu Jokowi

"Kali ini aku bakal nge-review sepatu yang kayaknya bakal booming, kayaknya loh," kata Kaesang membuka videonya.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Joko Widodo. Si bungsu dari tiga bersaudara ini kerap membuat video dengan konten yang lucu. Tak jarang, Kaesang menjadikan ayahnya sebagai objek dalam videonya.

Kali ini, Kaesang membuat video review sepatu ayahnya. Video itu ia beri judul #RIPIU Sepokat Bapak.

Kaesang mengatakan inisiatif untuk me-review sepatu yang dipakai ayahnya, lantaran banyak yang menanyakan merek sneaker yang digunakan Jokowi saat blusukan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Kali ini aku bakal nge-review sepatu yang kayaknya bakal booming, kayaknya loh," kata Kaesang membuka videonya.

Mulanya, Kaesang menunjukkan sepatu kulit jenis pantofel yang dikenakan Jokowi sehari-hari. "Bukan sepatu yang ini ya. Sepatunya bau banget ya, bau banget," ujar Kaesang sembari menutup hidung.

Sneaker yang diulas Kaesang rupanya adalah sepatu pilihannya. Ia memilih sepatu itu agar ayahnya sedikit lebih santai, kekinian, dan tentu nyaman saat blusukan.

"Mobilitas saat blusukan itu kan sangat penting. Jadi harus memperhatikan sisi kenyamanan sepatu. Makanya aku pilihin sepatu ini," ujarnya.

Banyak yang penasaran dengan merek sneaker warna abu-abu itu. Namun, dalam reviewnya, sneaker yang dikenakan Jokowi rupanya tidak bermerek alias tidak punya merek.

Selain itu, review ini tidak seperti ulasan produk pada umumnya. Kaesang malah mengomentari bau sepatu. Ia juga mengomentari tingkat kebersihan sepatu.

"Sepatu ini baru sekali pakai, tapi sudah kotor. Kenapa cepat kotor, ya karena yang makai bapak. Diinjek orang juga ini," tutupnya. *

Berikut videonya.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.