Sukses

Pesan Terakhir Jupe untuk Para Jomblo

Video singkat itu berisi pesan Jupe kepada para jomblo agar tetap tenang meskipun belum mendapatkan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal Agustus 2015, Julia Perez pernah membuat video lucu untuk para jomblo. Video itu sempat viral di media sosial. Padahal, saat itu Jupe tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Video singkat itu berisi pesan Jupe kepada para jomblo agar tetap tenang, meskipun belum mendapatkan pasangan. Mulanya, Jupe menyebutkan sejumlah nama artis papan atas dunia berserta pasangannya.

"Madonna umurnya 57, pacarnya 24 tahun. J-Lo 46 pacarnya 28 tahun. Mariah Carey 46 tahun, pacarnya 34 tahun," ujar Jupe dalam video itu.

"Lo single, tenang aja. Pacar lo belum lahir," tutup Jupe yang menjadi inti dari pesan itu.

Video itu membuat para warganet terpingkal-pingkal. Celetukan Jupe, "jodohmu belum lahir" juga sempat menjadi trendsetter di kalangan warganet. Perihal seperti itulah yang membuat Jupe akan selalu mendapat tempat di hati warganet.

Selain lucu, Jupe juga dikenal sebagai pribadi yang tegas dan pantang menyerah. Bahkan ketika Jupe sedang berjuang melawan penyakitnya, ia masih tampak bersemangat dan aktif menghibur khalayak.

Padahal, penyakit ganas itu telah diderita Jupe sejak September 2014. Saat itu, ia mengungkapkan dirinya mengidap kanker serviks. Untuk mengobati penyakit tersebut, ia harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura.

Kini, Jupe telah pergi untuk selamanya. Ucapan duka terus mengalir sehingga membuat nama Julia Perez memuncaki trending topic Twitter Indonesia sejak pagi tadi. Selamat jalan Jupe, semoga khusnul khatimah.*

(war)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini