Sukses

Global WellnessDay, Acara Gerakan Hidup Sehat Bagi Masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Global WellnessDay merupakan acara yang diselenggarakan oleh Shangri-La Internasional untuk mendukung gerakan gaya hidup sehat. Sudah dua tahun Shangri-La Jakarta ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Global WellnessDay 2017 dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2017.

Puncak acara Global WellnessDay 2017 diselenggarakan di Poolside Hotel Shangri-La Jakarta yang memiliki serangkaian acara seperti Yoga, Mini Massage dan makan malam bersama. Tidak hanya itu, sebelum menuju hari H puncak acara, Shangri-La mengadakan sebuah kontes kesehatan di Instagram.

”Acara Global WellnessDay ini bukan hanya acara hari h ini melainkan juga ada kontes di Instagram tantangan gaya hidup sehat seperti minum air putih 8 gelas sehari, olahraga 30 menit sehari dan makan sayur-sayuran. Peserta diwajibkan memfotonya lalu diunggah ke Instagram serta tag ke akun Instagram Shangri-La,”  kata Maya Rossa selaku Public Relation Hotel Shangri-La Jakarta.

Acara Yoga ini dipimpin langsung oleh instruktur ternama  Deera Dewi yang sudah menekuni Yoga sejak 15 tahun silam. Deera berkata bahwa olahraga Yoga sangat cocok dilakukan, apalagi saat puasa. "Yoga itu bagus untuk kesehatan, apalagi jika dilakukan saat puasa, karena membuat pikiran dan fisik jadi lebih terkoneksi. Selain itu, dengan melakukan gerakan yoga, peredaran darahmu akan lebih lancar dan tentunya lebih sehat,” kata Deera kepada Liputan6.com.

Penulis :

Nadia Donna

Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Kemerdekaan dengan Aksi Rangkul Kebaikan Bersama AQUA
Artikel Selanjutnya
Pesinetron Adefitrie Kirana Pimpin Raker YPPA 2017