Sukses

Saking Hausnya, Ular Ini Jinak Saat Diberi Minum Pakai Gelas

Liputan6.com, India - Ular memang menjadi salah satu makhluk yang ditakuti banyak orang. Maka tak heran, jika kemunculan ular akan membuatmu panik dan ketakutan. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi sekelompok orang di India ini.

Orang-orang yang mengklaim sebagai penyelamat hewan tersebut memutuskan untuk memberi minum seekor ular kobra yang kehausan akibat cuaca panas di India, dengan menggunakan gelas.

Peristiwa itu bermula ketika seorang pekerja Goa melihat ular sepanjang empat meter kehausan di sebuah kolam. Dia kemudian menghubungi kelompok penyelamat hewan untuk menangkapnya.

Dilansir Hmetro, Selasa (13/6/2017), Amrut Singh, ketua penyelamat hewan kemudian menemukan ular itu bersembunyi di atas pohon dan dia segera memanjat pohon untuk menjatuhkan kobra tersebut.

Singh kemudian memberikan minum ular tersebut dengan menggunakan gelas. Sayangnya, ular enggan minum dalam gelas, sehingga Singh harus menggunakan daun untuk menyalurkan air ke dalam mulut ular.

Meski dikelilingi banyak orang, ular tersebut terlihat tidak menghiraukan mereka dan terus meminum air yang diberi Singh.

"Saya telah menangani kobra sejak 15 tahun lalu. Dia tidak berbahaya jika kita mengendalikannya dengan hati-hati," kata Singh.

Setelah dirasa cukup memberi minum, Singh kemudian melepaskan ular itu kembali ke hutan.

(ul)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Baju Menyusut Setelah Dicuci? Ini Solusinya!
Artikel Selanjutnya
Punya Asam Lambung, Amanda Rawles Tak Makan Ini