Sukses

Dikira Hamil, Cacing Pita 7,7 Meter Bersarang di Tubuh Wanita Ini

Liputan6.com, Jepang - Nasib malang dialami seorang perempuan dari Fukuoka, Jepang. Yukiko Kunitake tak menyangka jika ia bukan melahirkan bayi manusia, melainkan cacing pita raksasa.

Perempuan berusia 38 tahun itu dilaporkan melahirkan cacing pita sepanjang 7,7 meter di Rumah Sakit Pusat Kyushu. Para medis mengatakan, jika cacing tersebut bahkan telah memvaksinasi tubuh Yukiko hingga 16 tahun.

Dilansir Worldnewsdailyreport, Selasa (13/6/2017), Yukiko mengatakan jika dia tidak tahu jika parasit itu ada di tubuhnya. Dia menangis ketika mengetahui bahwa dirinya sama sekali tidak hamil.

"Saya pikir itu tali pusar bayi saya, tapi mereka tetap menarik dan menarik hingga tidak ada yang keluar," kata Yukiko, sambil menangis kepada wartawan.

Cacing pita sepanjang 7,7 meter (worldnewsdailyreport.com)

Perempuan berbobot 218 kg itu sangat terpukul ketika mengetahui jika Yukiko tidak hamil.

"Seharusnya saya menyadari ada sesuatu yang mencurigakan saat dia mengatakan bahwa dia masih menstruasi. Dia juga merasa sangat lelah sepanjang waktu dan selalu lapar. Saya yakin dia 100 persen hamil," kata suaminya yang juga merasa sangat sedih.

Dokter Kunitake percaya bahwa dia Yukiko mungkin memakan daging mentah di restoran sushi di tempatnya bekerja.

Sebelumnya, cacing pita terbesar ditemukan di tubuh pria Meksiko pada 2006. Cacing tersebut mencapai 62 meter dan memiliki berat sekitar 83 kilogram.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6