Sukses

Viral, Anak yang Lindungi Ibunya Tertidur di Kereta Bikin Meleleh

Bocah itu terlihat bersandar pada pegangan tangan di kereta dengan salah satu tangannya menopang kepala ibunya yang tertidur nyenyak.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak laki-laki tengah memberi bantuan kepada ibunya yang tertidur pulas di dalam kereta bawah tanah ternyata mampu menyentuh hati warganet.

Dalam foto yang beredar di media sosial, bocah itu terlihat bersandar pada pegangan tangan di kereta Chengdu Metro Line 2 dengan salah satu tangannya menopang kepala ibunya yang tertidur nyenyak.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (14/6/2017), seorang pengguna kereta mengatakan jika awalnya bocah itu duduk di samping ibunya, tapi dia menawari tempat duduknya ke ibu lainnya yang membawa kereta dorong bayi.

Momen tersebut pun berhasil diabadikan pengguna kereta lainnya yang kemudian diunggah pada akun medsosnya. Tak disangka, foto tersebut menjadi perbincangan warganet di Weibo hingga viral.

Banyak dari warganet bahkan berharap memiliki anak laki-laki seperti dia suatu hari nanti. Sementara yang lainnya berharap bisa memiliki menantu seperti bocah laki-laki itu.

"Bantu saya mengetahui siapa orang tua anak itu. Saya ingin terus maju dan mengatur agar dia menikahi anak perempuan saya setelah dewasa," kata seorang warganet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.