Sukses

Tak Sabar Tunggu Pesanan Makan Datang, Wanita Ini Bikin Kekacauan

Liputan6.com, Jakarta Hanya karena nugget, seorang wanita di Waco, Texas, membuat kekacauan. Bahkan insiden itu sampai melibatkan anggota polisi yang ditelepon melalui nomor panggilan darurat 911.

Kepada Associated Press, Polisi Waco Sgt W Patrick Swanton membenarkan hal itu. Wanita itu ngotot mendapatkan nugget gratis setelah nugget pesanannya diantar terlalu lama.

"Ya, itu benar-benar terjadi. Kami mendapatkan panggilan hanya karena nugget, tadi malam," tulis Swaton dalam Facebook Waco Police Department.

Wanita itu meminta nugget gratis sebagai kompensasi karena telah menunggu terlalu lama. Namun pihak McDonals' menolak keinginan wanita itu. Maka yang terjadi, wanita itu tetap bertahan di jalur drive-thru.

Wanita itu menolak memindahkan mobilnya hingga membuat antrean mengular. Klakson-klakson dibunyikan, pelanggan yang lain turut protes.

Pihak karyawan McDonald akhirnya menelepon nomor panggilan darurat 911, tapi panggilan itu tidak digubris. Malah wanita itu balik melapor dan menelepon panggilan darurat 911.

"Petugas menelepon ke restoran drive-thru karena seorang pelanggan protes nugget-nya tidak dimasak dengan cukup cepat dan mengapa dia tidak bisa mendapatkannya secara gratis," tulis Swaton.

Polisi menyerah, mereka menindaklanjuti panggilan tidak penting itu. Pihak McDonald akhirnya mengembalikan uang wanita itu. Lalu Polisi mengantar wanita itu pulang tanpa nugget sebagaimana yang ia harapkan.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
4 Tahun Bekerja, Pria Ini Campurkan Sperma ke Dalam Kopi Bosnya
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Pensiunan Tukang Pos Miliki 1.300 Anak di Luar Nikah