Sukses

Painyan, Dokumentasikan Kucing dan Payudara Wanita, Hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta Kucing, karena bentuknya yang lucu, binatang ini menjadi salah satu hewan piaraaan favorit selain anjing dan burung. Kucing dan payaudara, dua hal ini selalu menarik perhatian warganet.

Fotografer Jepang, Yuki Aoyama  mengabadikan kucing yang wajahnya tak berdosa itu dengan payudara perempuan. Dua hal yang indah untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Foto: Istimewa

Melalui buku barunya, Yuki Aoyama memotret kucing-kucing lucu itu dalam dekapan para perempuan yang  hanya memakai bra.

Melalui bukunya yang ia beri judul "Painyan", Yuki mengajak orang-orang untuk mengalami "pengalaman terapeutik" bagi penikmatnya.

Foto: Istimewa

Photobook yang bernama Painyan itu diambil dari kata oppai (payudara) dan nyan (kucing meong). Buku ini menampilkan 96 halaman yang memuat pose kucing dari berbagai negara di samping model setengah telanjang yang berbeda-beda.

Foto: Istimewa

"Painyan" dirilis di Jepang pada 31 Mei lalu dengan banderol sekitar 170 ribu ruouah. Tak terungkap apakah buku tersebut bisa dibeli secara online di seluruh dunia. 

Para enggemar wanita cantik dan pecinta kucing lucu akan disuguhi gambar-gambar indah, kucing-kucing lucu dengan berbagai pose disekitar belahan dada wanita. 

Menurut Yuki, ekspresi tak ternilai dari kucing yang menggemaskan itu bertujuan untuk menghibur para penikmatnya.

Yuki  sebelumnya telah merilis 'Schoolgirl Complex', koleksi foto tak berwajah dari gadis berseragam yang menunjukkan bagian tubuh terisolasi seperti zellai ryouiki ("wilayah absolut") dari paha bagian atas. 

Foto: Istimewa

Tonton video menarik ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Unik, Pelihara Semut di Akuarium Kini Jadi Tren Kekinian
Artikel Selanjutnya
Unik, Persahabatan Lansia Penyelam dan Ikan Keramat