Sukses

Kejam, Bayi Baru Lahir Dibuang ke Tempat Sampah

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bayi yang baru lahir ditemukan ditinggalkan di toilet umum dengan tali pusarnya masih terpasang. Anak itu yang jenis kelaminnya tidak dilaporkan, ditemukan setelah seorang wanita mendengar tangisan bayi dan masuk ke kamar mandi untuk menyelidiki.

Menurut saksi, insiden tersebut terjadi di Pasar Dacheng di Chengdu, Provinsi Sinchuan. Bayi itu terjepit di dalam tempat sampah kecil yang digunakan untuk membuang kertas toilet bekas.

Wanita setengah baya penemu bayi itu langsung melaporkan temuannya ke petugas keamanan setempat. Ia mengaku harus mengumpulkan keberanian untuk mengeluarkan bayi itu keluar dari tempat sampah.

Melansir dari Asian Wire, pihak berwenang setempat kemudian membawa anak itu ke rumah sakit untuk dirawat. Beruntung, bayi itu tidak mengalami kondisi yang mengancam jiwa.

Polisi sendiri masih berusaha menemukan wanita yang begitu kejam membuang bayinya sendiri. Sejauh ini, belum ada laporan mengenai keberadaan sang ibu bayi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.