Sukses

Permintaan Maaf dan Janji Shafira, Gadis yang Hujat Bumil di KRL

Liputan6.com, Jakarta Shafira Nabila Cahyaningtyas mungkin sedang lelah ketika menulis status berisi hujatan untuk ibu hamil di KRL. Atau, bisa jadi ia sedang lelah karena berdiri dan berdesakan di gerbong KRL dari Stasiun Bogor-Tanah Abang.

Ia terlihat tak rela diminta menyerahkan tempat duduknya kepada ibu hamil. Karena menurutnya, ia berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tempat duduk itu. Namun karena status hujatannya itu, ia dihujat balik warganet secara serentak.

Lewat akun Facebooknya, Shafira kemudian menuliskan ucapan permintaan maaf dengan tulus. Ia tidak menyangka jika perbuatannya mengumbar kemarahan di Facebook menuai banyak kecaman.

Shafira kesal dan marah karena diminta menyerahkan tempat duduknya kepada seorang ibu hamil. Padahal saat itu, Shafira tengah tidur setelah berjuang mendapatkan tempat duduk.

"Dengan kerendahan hati saya mohon maaf yang setulus-tulusnya. Saya menyadari hal yang saya lakukan adalah suatu hal yang kurang pantas untuk diumbar ke publik," tulisnya.

Warganet merisak Shafira secara serentak. Bahkan akun Shafira Nabila Cahyaningtyas sempat dinonaktifkan, meski sebenarnya ia telah meminta maaf.

Shafira juga berjanji akan menggunakan media sosial dengan sebaik-baiknya. "Saya akan sangat berhati-hati di kemudian hari. Terimakasih untuk perhatian dan nasehat-nasehatnya," tulis Shafira.

Shafira telah mengaku bersalah, telah pula berjanji akan memperbaiki laku agar lebih bijak, khususnya dalam menggunakan media sosial. Ia juga meminta kepada warganet agar tidak membawa-bawa agama, keluarga, serta almamaternya.

"Mohon untuk menjadi bijak dengan memisahkan antara pribadi dan bukan," tulisnya di lain status.

(war)

Tonton video menarik di sini



**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Pria, Begini Seni Meminta Maaf pada Kekasih