Sukses

Karena Hal Sepele, Pria Ini Bunuh Istri Pakai Sikat Gigi

Seorang pria memutuskan membunuh istrinya setelah tahu bahwa dia menggunakan sikat giginya sendiri untuk membersihkan toilet.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang pria dari Milwaukee, Amerika Serikat, dituduh telah melakukan pembunuhan tingkat dua kepada istrinya setelah tahu bahwa dia menggunakan sikat giginya sendiri untuk membersihkan toilet.

Selama melakukan panggilan 911, Eugene Mayflower mengaku membunuh istrinya setelah dia mengamuk karena mengetahui jika dia telah membersihkan toilet dengan sikat giginya sendiri selama bertahun-tahun.

Dilansir Worldnewsdailyreport, Rabu (14/6/2017), Mayflower mengatakan jika dirinya telah menghancurkan gigi istrinya berkali-kali pada mangkuk toilet dan memasukkan sikat gigi ke dalam tenggorokannya.

Dilaporkan, ada sekitar 126 bekas tusukan menggunakan sikat gigi di tubuh korban, di antaranya mata, paru-paru, hati dan tenggorokan yang menyebabkan pendarahan internal hingga membuat nyawanya melayang sia-sia.

Tom Wong, pemilik rumah yang disewa Mayflower mengatakan jika pria itu aneh dan antisosial. Namun, dia tak menyangka jika dia akan membahayakan orang lain.

"Dia agak aneh, jadi saya tidak heran kalau dia marah saat mengetahui bahwa dirinya menggunakan sikat giginya sendiri untuk membersihkan toilet. Dia juga paranoid terhadap bakteri dan jarang keluar jika tidak ada perlu. Saya bahkan tidak pernah curiga jika dia berpotensi untuk membunuh siapa pun, apalagi istrinya sendiri," kata Wong.

Pria 42 tahun itu telah didiagnosis menderita Obsesif Kompulsif Disorder (OCD) dan dikenal karena obsesinya terhadap kebersihan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.