Sukses

Ungkapan Salah Satu Fans untuk Si Cantik Taylor Swift

Liputan6.com, Jakarta Lagu-lagu seperti "Back To December", "Everything has changed", "Love story", "Blank space", dan "Shake it off" mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Taylor Swift. Wanita kelahiran 1989 ini sukses menaklukkan musik dunia. 

Tidak hanya itu, sebagian lagu-lagu yang hits itu adalah hasil dari ciptaan Taylor Swift sendiri yang terinspirasi dari kehidupan pribadi dan kisah cintanya. Benar saja, lagu hasil ciptaannya ini mampu menarik perhatian para pendengar musik di seluruh dunia.

Sukses dengan karya musiknya bukanlah hal yang mudah diraih. Saat masih kecil, Taylor Swift juga pernah menjadi korban bullying. Bermula dari hal tersebut, Taylor Swift mulai menulis lagu untuk mengekspresikan perasaannya, bersama kemampuannya yang mampu memainkan alat musik, salah satunya adalah gitar.

*Well kenapa Taylor Swift? Karena dari semua penyanyi cuma dia yang bikin aku kagum sama semua bentuk musiknya, kariernya, yang bener-bener dari 0 banget sampe sekarang aku pribadi sudah tidak ngerti lagi duitnya sebanyak apa*,” ungkap Leo, salah satu penggemar berat Taylor Swift.


Simak kelanjutan artikelnya: Ungkapan Salah Satu Fans untuk Si Cantik Taylor Swift, di Forum Liputan6 yang ditulis Debora Silalahi menggunakan akun Debora_Silalahi22 dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Penulis

Debora Silalahi (Universitas Mercubuana Menteng)

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata