Sukses

Dikira Tumor, Ternyata Nenek Ini Hamil Bayi yang Telah Mati

Liputan6.com, Jakarta - Seringkali terjadi hal-hal tak masuk akal di dunia ini yang sulit dipercaya, tapi nyata terjadi. Seperti kisah berikut ini.

Estela Melendez (91) telah menikah dengan Manuel selama 74 tahun. Setelah suaminya meninggal, ia memutuskan pergi ke dokter untuk memeriksa tumor di perutnya.

Selama ini, ia tak pernah memeriksakan benjolan tersebut karena tak diperbolehkan oleh sang suami serta tak memiliki biaya. Mereka hanyalah nelayan miskin yang tak memiliki biaya untuk pengobatan. Terlebih, Estela merasa tak terganggu dengan adanya benjolan tersebut.

Lalu mengapa kini ia memutuskan untuk memeriksakan benjolan yang dianggap tumor tersebut? Karena bagi wanita tua itu tak ada lagi artinya tabungan yang mereka simpan setelah sang suami tiada.

Akan tetapi, betapa kagetnya Estela saat diberitahu oleh dokter, bahwa itu bukanlah tumor. Sebagai gantinya, benjolan di perutnya merupakan janin yang telah mati.

Melansir dari Ichef Bbci, setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, dokter menduga bahwa saat wanita itu berusia 30-an, ia pernah hamil dan bayinya meninggal di dalam rahim. Akan tetapi, tak ada yang tahu tentang bayi yang tak pernah dilahirkan itu.

Sejak kejadian tersebut, Estela mengira dirinya tak bisa hamil karena masalah organ reproduksi. Ternyata janin yang mati di rahimnya lah penyebabnya selama ini. Dokter kemudian memutuskan karena masalah usia, mereka tidak mengoperasi janin tersebut karena takut menimbulkan efek pada wanita itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Pensiunan Tukang Pos Miliki 1.300 Anak di Luar Nikah
Artikel Selanjutnya
Mengharukan! Anak Berbakti Ini Ajak Ibu Traveling ke 7 Negeri