Sukses

Pria Ini Tak Tahu, Pengusaha yang Ia Rampok Bawa Banyak Bodyguard

Peristiwa itu terjadi pada Jumat pukul 14.30 waktu setempat. Namun, 2 perampok itu tak menyadari jika korbannya membawa banyak bodyguard.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa perampokan di siang bolong tak hanya terjadi di Indonesia. Perampokan siang bolong juga terjadi di Malaysia, tepatnya di depan Bank Alliance, Shah Alam, Malaysia.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat pukul 14.30 waktu setempat. Namun, 2 perampok itu tak menyadari jika korbannya membawa banyak pengawal alias bodyguard.

Melansir World of Buzz, cerita bermula ketika pengusaha berusia 58 tahun yang memiliki gelar Dato, baru saja keluar dari bank. Pria tua itu langsung dihampiri oleh dua orang pria tak dikenal.

Kedua orang itu menggunakan sepeda motor. Mereka membawa kapak dan parang. Salah satu perampok bahkan nekat menodongkan kapak ke arah Dato dan mengambil tas berisi 200.000 RM atau setara Rp 623 juta.

Dengan segera, para bodyguard mengejar dua perampok tersebut. Mereka sempat baku hantam sebelum akhirnya melesatkan tembakan ke arah perampok tersebut.

Kepala Kepolisian Shah Alam, Asisten Komisaris Shafien Mamat membenarkan kejadian tersebut. Satu perampok berhasil dilumpuhkan sementara perampok lainnya kabur menggunakan sepeda motor.

"Satu perampok terjatuh dan terkena tembakan di paha belakang sebelah kiri. Sementara perampok satunya berhasil kabur. Dompet Dato berhasil ditemukan," ujarnya dilansir World of Buzz.

Saksikan video menarik berikut ini



(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.