Sukses

Terungkap, Mengapa Food Court Selalu Ada di Lantai Atas Mal

Bagi Anda yang sering pergi ke mal, pastinya tahu alasannya

Liputan6.com, Jakarta Seberapa sering kamu berjalan-jalan ke mal dan makan di sana? Kalau kamu berkeinginan makan di mal, kamu pasti menyadari, bahwa tempat makan, khususnya food court, selalu terletak di lantai paling atas. 

Ada yang tahu alasannya? Secara ilmiah, inilah beberapa penjelasan kenapa food court selalu terletak di lantai teratas mal.

Makanan adalah kategori produk paling dicari, yang dijual di mal.

Berdasarkan penelitian berbagai sumber, makanan dan minuman siap konsumsi (baik kemasan maupun hidangan langsung) adalah kategori produk yang paling dicari di mal. Berhubung menjadi produk yang paling dicari, penelitian sektor bisnis mengatakan bahwa itulah kenapa food court sengaja di taruh paling atas.

Simak kelanjutan artikelnya: Mengapa Food Court Selalu Ada di Lantai Atas Mall? Ini Alasannya, di Forum Liputan6 yang ditulis Ferial menggunakan akun @ferial dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Bibir Mudah Pecah-pecah Saat Puasa? Begini Cara Atasinya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.