Sukses

Willy Hanjaya Kenalkan Budaya Indonesia di Tiongkok

Harus bangga, Indonesia sangat dikenal baik di negeri orang, baik tentang keramahannya, keragaman budaya dan sopan santunnya.

Liputan6.com, Jakarta Kita sering mendengar peribahasa “tuntutlah ilmu sampai ke negeri China”. Dan inilah yang sedang ditempuh seorang mahasiswa Indonesia berparas Tionghoa: Willy Hanjaya. 

Willy yang baru berusia 20 tahun, sedang menempuh pendidikan di BFSU (Beijing Foreign Studies University) dan mengambil jurusan International Marketing.

Tidak hanya itu, selain menuntut ilmu di Tiongkok, Willy juga mengikuti organisasi mahasiswa di kampusnya, salah satu kegiatan yang dijalani bernama UNION.

Belum lama ini juga, Willy telah mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Permit Beijing, pada 21 - 27 Mei. Permit sendiri adalah kepanjangan dari Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Tiongkok.

"Budaya Ku di Negeri Orang" pun dipilih untuk menjadi tema lomba tersebut dan yang menang dalam perlombaan ini akan di undang dalam acara Unlock your Creativity yang dihadiri langsung oleh Stand Up Comedian terkenal Indonesia, yaitu Raditya Dika.

Simak kelanjutan artikelnya: Willy Hanjaya : Budayaku di Negeri Orang, di Forum Liputan6 yang ditulis Natasya Birgita menggunakan akun Natasyabirgita dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Penulis:

Natasya Birgita

Universitas Mercubuana Menteng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini