Sukses

Asma Nadia, Butuh Perjuangan Keras Untuk Menjadi Penulis Hebat

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai hobi membaca tentu sangat menyenangkan. Selain dapat menemukan informasi-informasi baru dari media yang kita baca,kita juga bisa menambah wawasan.

Namun, tidak semua orang bisa dengan mudah menemukan media tersebut. Entah karena keterbatasan ekonomi atau alasan lainnya.

Seperti halnya yang dialami Asma Nadia. Perempuan yang sejak kecil sangat suka membaca dan ingin menjadi penulis ini harus melewati berbagai rintangan demi cita-citanya tersebut.

Sempat tinggal di pinggiran rel kereta api membuatnya menjadi perempuan tangguh. Sempat gegar otak semasa kecil dan memiliki penyakit lainnya, juga tak menjadikannya lemah. Meskipun keadaan ekonomi membuatnya sulit untuk membeli buku bacaan, ia tak berhenti disitu. Berbagai upaya ia lakukan hingga dirinya menjadi Penulis seperti saat ini.

 

Simak kelanjutan artikelnya: Asma Nadia, Butuh Perjuangan Keras Untuk Menjadi Penulis Hebat, di Forum Liputan6 yang ditulis Kezia Juwita Puspitasari menggunakan akun @keziapuspita dengan mengeklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Artikel Selanjutnya
Mengharukan, Survivor Kanker Dapatkan Pernikahan Impian Gratis
Artikel Selanjutnya
Kisah Putra Indonesia di Balik Film Animasi Hollywood